Sunday, April 9, 2017

Cara menghilangkan virus shortcut pada flashdisk Once For All


Virus Extekaje
“Windows”Tidak pernah luput dari virus eAeA..........  :v Slah satunya adalah virus shortcut yang umumnya menyerang pada hardware”Flashdisk”      Saya kira itu memang bawaan dari OS saya untuk melindungi Flashdisk akan kebal virus,tak disangka itulah virusnya Haha..........   .  memang tidak berbahaya ,Cuma terasa terganggu saja melihat Flashdisk yang kita cintai eAeA......:v terkena virus ,kita pengguna PC tentunya ingin PC tidak terjangkit penyakit (Virus)
Pernah Dengar “Ah setiap masukin flashdisk ke pc ada shortcut”mungkin kalian semua terganggu dengan virus menyebalkan itu,padahal sudah diformat beberapa kali tapi tidak ada hasilnya Tapi bagaimana cara menghilangkanya......?
Flashdisk with a virus extekaje
Nah Simak Langkah Langkah berikut ini.........cekidotttt :v
Langkah Langkah
   ·      Download & install “AVG Antivirus”,kenapa harus AVG....? Sepertinya ada yang lain selain AVG tetapi saya coba pke AVG “WORKS”,Lanjut..............
   ·      Masukkan Flashdisk yang terkontaminasi virus shortcut
   ·      Buka File Flashdisk
   ·      Jika ada file yang tidak jelas Contoh punya saya nama filenya adalah “--__--__--__-__-“
   ·      Klik kanan file yang tidak jelas tersebut pilih “Hancurkan Menggunakan AVG “(Klo Cuma di delete ga bisa gan(akan muncul lagi jika di re-plug))
   ·      Wait A minutes
   ·      Cek Flashdisk
   ·      Bye-Bye Virus Shortut (Fuck You :v)
   ·      Enjoy
   ·      Klo dimasukkin ke pc yang lain muncul lagi ,lakukan hal yang sama.Kemungkinan Pc Tsb Terkena Virus Yang sama
        
      Selamat Mencoba
      
    Sekian Semoga bermanfaat informasi dari saya




Itu tadi informasi dari saya semoga bermanfaat kalo ada masalah tinggalkan pesan di kolom komentar

4 comments:

Copyright © ExTeKaJe Blog | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top
×
Judul